Pages

Tempat Beristirahat Yang Terbaik di Pulau Sentosa Singapura

Sentosa, yang sering disarankan sebagai daerah pelayaran Singapura menuju samudra, disambut dengan pelayar dan individu lingkungan. Orang-orang bergegas ke pulau kota yang sederhana, mencari kemewahan yang tak tertandingi, kongres acara goliath dan bentangan yang tidak bercacat di garis pantai. Berikut adalah segmen jatuh terbaik kembali pada tinggal di, membayar sedikit memperhatikan apakah Anda melewati Sentosa dari sisi terbalik dunia atau pada dasarnya mendapatkan biaya keluar dari akhir staycation minggu jauh dari kota .

SATU ° 15 Marina

Apa yang membuat One ° 15 Marina yang luar biasa di antara resor yang berbeda di Singapura bukanlah pemborosan klub yang tak ada bandingannya, bumi mulai dari pertemuan gaya hidup tepi laut yang sangat mewah serta dekat dengan Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id. Selain tempat kerja marina, ONE ° 15 Marina menawarkan program akomodasi yang mengagumkan, termasuk kolam renang tanpa permodohan, pusat kesejahteraan kelas dunia dan kumpulan pengunjung yang sederhana dengan sudut pandang yang menyenangkan. Untuk melakukan perjalanan Anda ke tingkat yang lain, menyewa superyacht untuk meneliti taburan pulau-pulau di dekatnya. SATU ° 15 Marina juga membuat rencana untuk mempertahankan kemegahan normal Singapura dan mendapat penegasan berulang atas perasaan berkewajiban sehubungan dengan environmentalisme.

Amara Sanctuary Resort Sentosa

Amara Sanctuary Resort Sentosa adalah retret yang luas yang diselenggarakan di tengah aksi di Pulau Sentosa; Berjalan kaki singkat di sekitar garis pantai dan tempat-tempat wisata, misalnya, Universal Studios Singapore atau SEA Aquarium. Meskipun ukurannya sangat besar dan sangat penting, kerangka properti membuat kedekatan sentimen. Diliputi oleh pepohonan, Amara Sanctuary Resort Sentosa yang tenang menggabungkan warisan Singapura dengan belokan kontemporer di kawasan liarnya. Tempat kerja mengkonsolidasikan administrasi e-order 24 jam (tersedia melalui nirkabel Anda), free wi-fi melalui properti, empat kolam renang luar ruangan dan ruang perakitan dan acara.

Capella Singapura

Resor lain dengan wilayah utama di Sentosa, Capella Singapore terletak di 30 area tempat yang terkenal dengan hutan tropis yang mewah, namun masih berada dalam divisi berjalan ke garis pantai dan hanya berjarak singkat dari Marina Bay dan Orchard Road. Properti ini menawarkan beberapa kamar motel terbesar di Singapura, termasuk the Contemporary Manors (398 meter persegi) dan Colonial Manors (436 meter persegi). Tempat kerja juara bergabung dengan kolam renang yang indah dan jatuh; Knolls, restoran Mediterania garis depan; dan penghargaan yang memenangkan Auriga Spa, yang mendapatkan gelar Best Girls 'Day Out Spa di Harper's Bazaar Singapore Spa Awards 2016.

Shangri-La's Rasa Sentosa Resort & Spa

Shangri-La's Rasa Sentosa Resort & Spa adalah resor tepi pantai yang mendasar di Singapura yang hanya berjarak berkendara cepat ke wilayah pusat kota, melalui transportasi gratis motel. Ideal untuk keluarga dengan anak kecil, Shangri-La's Rasa Sentosa menangani berbagai kegiatan untuk menyalahgunakan wilayahnya ke perairan, termasuk bermain kayak dan berenang. Hotel ini juga menyombongkan salah satu klub tyke terbesar di pulau ini, di mana anak-anak yang berusia lima sampai 12 tahun dapat ditinggalkan dalam pengawasan terlindungi dari staf yang sangat diatur dan hati-hati. Sementara anak-anak mendapatkan tagihan dari Toots Club, penjaga bisa merusak diri mereka di CHI, The Spa, ruang kesejahteraan kabin yang berdekatan.